Es T 12


* Es, es apa yang bisa ngeluarin bunyi?
Es-T-12
~~~
* Negara, negara apa yang ada di pinggir jalan?
- Swedia. Swedia (sedia) soto ayam, swedia sate kambing
~~~
* Coba tebak, orang apa yang bisa terbang?
Orang-orang bilang sih burung
~~~
* Gua, gua apa yang panjang?
Gua bilang dari kemaren kan kereta.
~~~
* Ada apa di tengah-tengah DANAU?
Ada huruf N, karena kalau hurufnya K jadinya DAKAU.
~~~
* Anak, anak apa yang pintar, baik hati dan tidak sombong?
Anak-anak sekitar komplek rumah gue bilang sih, gue.
~~~
* Loly, loly apa yang manis buanget?
Lolyatin aja gue.
~~~
* Orang nyari apa pulang ke rumah mukanya bonyok?
Nyari masalah sama orang yang nggak dikenal, terus digebukin orang sekampung.
~~~
* Kenapa superman bisa terbang?
Karena bajunya lagi nggak dipinjem.
~~~
* Hewan, hewan apa yang mendadak ngetop dan kaya?
Hewan to be a millionaire
~~~
* Tiang, tiang apa yang bikin perut kenyang?
Tiang-tiang makan nasi padang.
~~~
*Coba sebutkan kota-kota di Indonesia yang berawalan huruf “J”?
Jakarta, Jepara, Jogja, Jandung, Jangerang, Jogor, Jarawang.
~~~
* Kenapa suara bajaj suaranya berisik?
kan nyari perhatian, namanya juga bajaj.
~~~
* Piring, piring apa yang bisa nyanyi?
Piring Nidji
~~~
* Berakit-rakit dahulu, bersenang-senang ke….
ke dufan-lah, masa ke ladang.
~~~
* Kenapa Zorro pake topeng item?
Karena kalo pake kacamata item takut nyaingin Ian Kasela.
~~~
* Panda, panda apa yang enak dimasak dan dimakan?
- Pandawangi.
~~~
* Sebutkan grup band yang berawalan huruf P?
Peterpan, Padi, Pive Minutes, Pikustik, Pandra & the Backbone.
~~~
* Lampu, lampu apa yang rasanya seger?
Lampu air. (maksudnya jambu air, maksa kan? hehehe)

No comments:

Post a Comment